Jumat, 05 Agustus 2016

Berlibur Di The Jungle Bogor Dengan Promo Spesial HUT RI

Berlibur Di The Jungle Bogor Dengan Promo Spesial HUT RI - Tanggal 17 Agustus merupakan hari spesial bagi seluruh rakyat Indonesia karena pada tanggal tersebut merupakan hari kemerdekaan RI sehingga masyarakat Indonesia selalu memperingatinya dengan melakukan hal-hal menarik seperti mengadakan lomba dengan berbagai kegiatan unik. Selain itu banyak tempat-tempat wisata yang juga ikut memperingatinya dengan memberikan promo untuk pengunjung yang datang tepat pada tanggal 17 Agustus.

Salah satu tempat wisata yang memberikan promo tiket masuk adalah The Jungle Bogor, dengan adanya promo ini maka pengunjung akan menerima potongan harga sebesar Rp. 17.000 dari Harga Tiket Masuk normal yaitu Rp. 80.000 pada weekdays dan Rp. 95.000 pada akhir pekan, dengan begitu pengunjung akan lebih hemat biaya masuk dan dapat bersenang-senang di the jungle bogor.

Perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2016 dan selain itu promo sudah tidak berlaku lagi, selain promo tiket juga akan ada event-event menarik yang bisa dinikmati pengunjung, untuk itu bersiap-siaplah datang pada tanggal tersebut bersama keluarga, kerabat atau pasangan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar