Jumat, 05 Agustus 2016

Kumpulan Pantai Menarik Yang Ada di Yogyakarta

Kumpulan Pantai Menarik Yang Ada di Yogyakarta - Yogyakarta merupakan salah satu kota yang ada di Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata menarik, adapun tempat wisata yang ada di Yogyakarta berupa wisata alam dan wisata buatan. Adanya banyak objek wisata menarik membuat masyarakat luar kota banyak yang berkunjung ke Yogyakarta untuk menikmati berbagai tempat menarik yang ada di Yogyakarta.

Tempat wisata yang sering dikunjungi oleh pengunjung luar kota biasanya yang berbau pantai, adapun pantai yang banyak dikunjungi seperti pantai parangtritis, depok, samas, kuwaru, glagah, baron, congot dan masih banyak pantai menarik lainnya. Untuk dapat masuk ke pantai-pantai tersebut tentunya pengunjung perlu membayar Harga Tiket Masuk, namun jangan kawatir karena harga tiket yang ditawarkan masih sangat terjangkau sehingga pengunjung tidak akan risau bila pergi kesana secara berombongan.

Biasanya pantai-pantai tersebut akan ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari libur dan lonjakan pengunjung biasanya akan membuat jalan-jalan macet terutama jalan parangtritis yang merupakan jalur utama menuju pantai parangtritis, jadi untuk menghindari macet sebaiknya segera keluar dari area pantai sebelum sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar